Stop Dreaming Start Action

Saturday, August 8, 2009 ·

Stop Dreaming Start Action









Stop Dreaming Start Action is a phrase that be a key-word in a SEO contest that held by Jokosusilo.com website. Stop Dreaming Start Action is also a slogan of Jokosusilo's website, an Indonesian internet marketer. When the SEO contest starts so many Indonesian bloggers (estimated more than one thousand Indonesian bloggers) take place on the contest. The contest started on 20th June, 2009 and would finish on 15th September, 2009 at 09.00 Jakarta time. And the winners would be announced on the day. The registration would finish on 14th September, 2009 one day before the contest closed.

Stop Dreaming Start Action itself means that we don't just dream, we must stop dream, however we have to take action as soon as to reach all of our will, to reach all of our dreams, to reach our success. Because nothing will happend without action. Success won't come itself without hard working. To reach our success we have stop dream, and take action with hard working.

Everyone who health his/her body and mental must have goals, have desire. Also you and me with no exception must have desire, have dreams too. A goal would not come true by itself, unless with a real action, with hard working. You have to Stop Dreaming Start Action to achieve your goals.

You have to Stop Dreaming Start Action. For example you want to be a rich man, it is imposible you suddenly will be the rich man. It is imposible just say "bim salabim abra kadabra" and suddenly a hill of money falling down in front of you, imposible man! To be a rich man you must learn more and more, you have to work hard, and save your money, so you will be rich.

That is the mean of Stop Dreaming Start Action for me, stop your dreaming and start to take action in order all of your dreams come true. Every thing you want to achieve, you have to Stop Dreaming and Start Action as soon as. Ok, how about you... what is the meaning of Stop Dreaming Start Action? Have you done it? I hope it can be an inspiration for me, you, and all of us. Keep on Stop Dreaming Start Action.


Indonesian language:
Stop Dreaming Start Action merupakan sebuah frasa yang menjadi kata kunci dari kontes SEO yang diadakan oleh situs Jokosusilo.com. Stop Dreaming Start Action juga merupakan slogan dari situs Jokosusilo tersebut, salah satu internet marketer dari Indonesia. Ketika kontes SEO tersebut dibuka begitu banyak bloger dari Indonesia (diperkirakan lebih dari satu ribu blogger dari Indonesia) yang ikut ambil bagian dalam kontes tersebut. Kontes SEO tersebut dimulai pada tanggal 20 Juni 2009 dan akan berakhir pada tanggal 15 September 2009, pada jam 09.00 waktu Jakarta (WIB). Dan para pemenangnya akan diumumkan pada hari itu juga. Pendaftaran akan berakhir pada tanggal 14 September 2009, satu hari sebelum kontes ditutup.

Stop Dreaming Start Action itu sendiri memiliki arti kita jangan hanya menjadi orang yang suka bermimpi, kita harus berhenti dari bermimpi, namun sebaliknya kita harus segera melakukan suatu tindakan untuk meraih semua keinginan kita, untuk mencapai semua impian kita, untuk mencapai kesuksesan kita. Karena tiada hal akan terjadi tanpa suatu tindakan. Kesuksesan tidak akan datang dengan sendirinya tanpa dibarengi dengan kerja keras. Untuk mencapai kesuksesan kita harus berhenti dari menjadi seorang yang hanya bermimpi, dan harus melakukan suatu tindakan dengan bekerja keras sekuat tenaga.

Setiap orang yang memiliki kesehatan jasmani dan kesehatan rohani sudah pasti mempunyai cita - cita, mempunyai keinginan - keinginan. Begitu juga anda dan saya tanpa kecuali pasti mempunyai keinginan - keinginan, mempunyai impian - impian. Suatu cita - cita tidak akan tercapai dengan sendirinya, kecuali dengan suatu usaha yang sungguh - sungguh, dengan bekerja keras. Anda harus Stop Dreaming Start Action untuk mencapai cita - cita anda.

Anda harus Stop Dreaming Start Action. Misalnya anda ingin menjadi seorang yang kaya raya, maka tidak mungkin dengan serta merta anda menjadi kaya raya. Tidak mungkin hanya dengan mengatakan "bim salabim abra kadabra" dan kemudian segunung uang tiba - tiba "GEDUBRAK" jatuh di hadapan anda, itu tidak mungkin dong! Untuk menjadi kaya - raya anda harus belajar dengan sungguh - sungguh dan bekerja keras dan harus rajin menabung, maka lama - lama anda akan bisa menjadi kaya.

Begitulah dari sudut pandang saya bahwa Stop Dreaming Start Action memiliki arti Berhentilah dari menjadi seorang yang suka bermimpi dan mulailah berusaha agar mimpi - mimpi kita dapat menjadi kenyataan dengan cara bekerja keras. Terhadap segala sesuatu yang ingin anda capai, anda harus sesegera mungkin Stop Dreaming dan Mulai Melakukan Action. Ok, bagaimana menurut anda... apa arti dari Stop Dreaming Start Action? Apakah anda telah melakukannya? Saya berharap hal ini dapat menjadi inspirasi bagi saya, anda, dan kita semua. Tetaplah melakukan Stop Dreaming Start Action untuk menggapai cita-cita anda.


0 comments:

Post a Comment